Apa Saja Program di LIA

Apa Saja Program di LIA

PROGRAM BELAJAR BAHASA INGGRIS LB LIA MALANG

1.       General English for Young Learners (GEYL)

Program untuk siswa SD Sederajat, bertujuan membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Pembelajaran dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan. Berbagai aktivitas yang dapat mendorong kreativitas dan interaksi sosial anak. Misal seperti bercerita, lagu, class project, dan games.

 

Program GEYL memiliki 12 level antara lain :

Level 1A – 1B – 2A – 2B – 3A – 3B : 44 Sesi dengan durasi 60 menit/sesi

Level 4A – 4B – 5A – 5B – 6A – 6B : 44 Sesi dengan durasi 90 menit/sesi

Setiap level A/B di tempuh masing2 selama 6 bulan

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk menentukan level serta jadwal kelas. Biaya pendaftaran dan placement test program GEYL sebesar Rp. 100.000,00.

2.       General English for Teen (GET)

Program ini bertujuan untuk membatu siswa SMP Sederajat dalam meningkatkan kompetensi akademis siswa dalam Bahasa Inggris. Materi yang akan diberikan meliputi speaking, listening, reading, dan writing. Pada program ini siswa akan diperkenalkan dengan vocabulary dan grammar yang diperlukan. Program ET memiliki 12 level ET 1 – ET 12ditempuh selama 2,5 bulan dengan durasi pertemuan 90 menit per sesi, seminggu 2 kali pertemuan.

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk mentukan level dan jadwal kelas. Biaya pendaftaran dan placement test program ET sebesar Rp. 100.000,00.

 

3.       General English for Adults (GEA)

Program ini berstandar CEFR (Common European Framework of Reference) Bertujuan meningkatkan kemampuan dan berkomunikasi Bahasa Inggris untuk persiapan menghadapi test iBT (Internet - Based Test ).

Program GEA diperuntukan bagi siswa SMA, Mahasiswa, Karyawan, Umum.

Program GEA memiliki 12 level yaitu :

Elementary 1 – 2

Pre Intermediate 1 – 4

Intermediate 1 – 4

Higher Intermediate 1 – 2

Setiap level ditempuh selama 3 bulan dengan 20 pertemuan @ 90 menit per pertemuan.

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk mentukan level dan jadwal kelas. Biaya pendaftaran dan placement test program GEA sebesar Rp. 100.000,00.

 

4.       Conversation for Students (CVS)

Program ini khusus untuk pelajar SMA dan Mahasiswa.

Bertujuan :

·         meningkatkan ketrampilan dalam Bahasa Inggris.

·         Membantu siswa mengunakan strategi dan tehnik percakapan yang efektif.

 Misal digunakan untuk kegiatan diskusi, debat , presentasi dll.

Program CVS memiliki 4 level, setiap level ditempuh selama 2,5 bulan yaitu 20 kali pertemuan @ 90 menit.

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk mentukan level dan jadwal kelas. biaya pendaftaran dan placement test program CVS sebesar Rp. 100.000,00.

 

5.       Conversation for Business (CVB)

Program ini dirancang untuk mereka yang bekerja, dengan tujjuan membantu dalam menggunakan strategi dan Teknik percakapan yang efektif untuk berkomunikasi, baik dalam lingkup kerja sehari-hari maupun dalam kontek keseharian. Program CVE memilik 6 level, setiap level di tempuh selama 2,5 bulan  yaitu 20 kali pertemuan @ 90 menit.


Program CVB memiliki 6 level yaitu ;

  • Conversation for Business Beginner
  • Conversation for Business Elementary
  • Conversation for Business Pre Intermediate
  • Conversation for Business Intermediate
  • Conversation for Business Upper Intermediate
  • Conversation for Business Advanced

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk mentukan level dan jadwal kelas. biaya pendaftaran dan placement test program CVE sebesar Rp. 100.000,00.

 

6.       TOEFL, TOEIC, IELTS Preparation

Program ini cocok untuk keperluan studi dan meningkatkan karir dalam dunia kerja, karena bertujuan mempersiapkan siswa untuk mengikuti tes TOEFL, TOEIC, dan IELTS yang menjadi persyaratan. Materinya mencakup berbagai macam strategi mengerjakan tes dan diskusi untuk mencapai target nilai, selain itu diberikan latihan listening dan speaking agar percaya diri.

 

·         Program TOEFL Preparation memiliki 4 level berjumlah 22 pertemuan, seminggu 3 kali @ 110 menit pukul 18.15 - 20.00 WIB

·         Program TOEIC Preparation memiliki 2 level berjumlah 22 pertemuan, seminggu 3 kali @ 110 menit pukul 18.15 - 20.00 WIB

·         Program IELTS Preparation memiliki 3 level berjumlah 22 pertemuan, seminggu 3 kali @ 110 menit pukul 18.15 - 20.00 WIB

Sebelum mengikuti kelas pembelajaran calon siswa akan melakukan Placement Test terlebih dahulu untuk mentukan level dan jadwal kelas. Biaya pendaftaran dan placement test program TOEFL, TOEIC, IELTS Preparation sebesar Rp. 100.000,00.

 

7.       LIA English Proficiency Test (EPT™)

English Proficiency Test (EPT™ LIA) merupakan tes setara TOEFL® PBT yang ditulis oleh     Lembaga Bahasa LIA untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang di tiga bidang       utama, yaitu: listening comprehension, structure and written expression, dan reading           comprehension. Tes EPT™ LIA memberikan prediksi skor TOEFL® PBT yang akurat, sehingga          sampai saat ini masih dipercaya sebagai alat ukur yang valid untuk berbagai keperluan seleksi      institusi-institusi pemerintah, CPNS, dan swasta.

Dirintis sejak tahun 1977, tes EPT™ LIA telah membantu memetakan kemampuan berbahasa Inggris ratusan ribu peserta tes yang berasal dari seluruh Indonesia. Tes EPT™ LIA telah membantu dalam proses rekrutmen serta promosi jabatan para karyawan di perusahaan dan instansi pemerintahan tersebut. Demikian pula di berbagai institusi pendidikan negeri dan swasta, tes EPT™ LIA telah secara luas digunakan sebagai persyaratan dalam proses seleksi penerimaan CPNS dan karyawan serta persyaratan kelulusan di perguruan tinggi.

Materi test meliputi Listening, Structure, Writing, dan Reading dengan materi tes pilihan Interview dan Essay Writing.

Peserta Test EPT™ LIA Onsite dengan kuota minimal 15 orang dilaksanakan di LIA Malang, biaya sebesar Rp. 450.000,00.

Sedangkan untuk Test EPT™ LIA Online minimal 5 orang peserta, tempat di LIA Malang dengan biaya sebesar Rp. 300.000,00.

Link Pendaftaran : https://registration.lia.co.id/ 

Informasi Pendaftaran : http://wa.me.6285608535577




Komentar

  1. Kamis, 10 September 2020 Alifah syifa rahmadillah

    kapan LIA menbuka tes pendaftaran les nya?

Tambahkan Komentar