Porto

LIA English Competition 2019

Pada tanggal 31 Agustus 2019, LIA Malang mengadakan LIA English Competition (LEC) yang bertemakan My Earth My Responsibility. Melalui kompetisi-kompetisi ini, diharapkan siswa dapat lebih mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris mereka sekaligus mempelajari banyak hal mengenai lingkungan hidup.

Untuk level EA (English for Adults) perlombaan yang diselenggarakan adalah Pecha Kucha. Pecha Kucha adalah bentuk presentasi menggunakan 20 slides yang secara otomatis berganti setiap 20 detik. Siswa diharuskan mempresentasikan tentang potensi eco-tourism yang ada di kota mereka. Untuk ET (English for Teens) perlombaan yang diselenggarakan adalah story telling. siswa diharuskan untuk menceritakan pengalaman mereka mengunjungi Eco-Tourism site atau kegiatan merawat bumi yang pernah mereka lakukan.

Sebelum final, para siswa melakukan audisi di kelas masing-masing. Final LIA English Competition diadakan pada tanggal 31 Agustus 2019. Juara satu setiap lomba akan dikirimkan ke Bandung untuk perlombaan di tingkat pusat.

berikut daftar pemenang LIA English Competition 2019:

Pecha Kucha (EA)

1. Sabhina Putri M (IN-3)

2. Made Suputra W. W. (HI-1)

3. Rendy Prakoso (IN-3)

Story Telling (ET)

1. Cahaya Annisa Susanto (ET 5)

2. Allyssa Kusuma S. W. (ET 7)

3. Devinta Athaanafis P. D. S. (ET 3)


berikut adalah cuplikan keseruan LEC 2019 yang diselenggarakan di LIA Malang



"




Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar