LIA Malang Spooktacular Carnival 2019

LIA Malang Spooktacular Carnival 2019

Pada tanggal 1 November 2019, LB LIA Malang baru saja mengadakan acara berjudul: LIA MALANG – SPOOKTACULAR CARNIVAL. Acara ini terinspirasi dari tradisi Halloween yang ada di banyak negara di luar negeri. Ada banyak sekali acara menarik yang diselenggarakan oleh LIA Malang di Spooktacular Carnival. Ada Brain Hunt, Costume Competition, Fun Fair, dan Haunted House.

Brain Hunt adalah kompetisi cerdas cermat. Cara bermainnya mirip seperti acara ranking 1. Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan adalah pertanyaan mengenai Bahasa Inggris dan Pengetahuan Umum. Kompetisi Brain Hunt ini diselenggarakan sesuai level. Untuk level EC, dimenangkan oleh Bilqiesh Alya Putri Maulana dari EC2 - B1. Level ET, dimenangkan oleh Cahaya Annisa Susanto ET – 6. EA dimenangkan oleh Sri Puji Astuti dari IN - 2 dan Moh. Yusrin Nizam dari IN -3

Fun Fair adalah kompetisi membuat booth. Setiap kelas diwajibkan untuk mengirimkan ide untuk membuat booth permainan. Lima booth dengan konsep terbaik dipersilakan untuk mengadu booth nya di acara Spooktacular Carnival. Booth terbaik dimenangkan oleh kelas CV 1 dengan judul booth BOO-LOON POP !

Costume Competition adalah acara paling seru dari Spooktacular Carnival. Setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilannya untuk beradu kostum. Pada kompetisi ini, para siswa berdandan sedemikian rupa menyerupai hantu atau tokoh dalam film. Dua peserta terbaik diraih oleh Kevin Achmad Yanuar dari kelas PI – 2 dan Muhammad Dwiky Ilham P. dari IN – 4.

Selain itu, juga ada haunted house yang terinspirasi oleh kisah horror yang sempat viral di sosial media: KKN di Desa Penari. Rumah hantu ini adalah hasil kolaborasi dari guru dan siswa. 

Untuk melihat keseruan dari LIA Malang Spooktacular Carnival, anda bisa menonton video berikut ini.


<iframe width="560" height="315" src="" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar