HOLIDAY CLASS

HOLIDAY CLASS

Holiday Class merupaka program belajar Bahasa Inggris sekaligus bermain untuk mengisi waktu liburan siswa. Program ini khusus untuk siswa SD Sederajat sampai SMA Sederajat yang akan dilaksanakan pada Senin – Selasa, 3 – 4 Juli 2023. Program Holiday Class bertujuan untuk melatih kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris, baik dalam speaking, listening, reading, maupun writing, sekaligus memberikan pengalaman berharga dalam berbagai kegiatan yang disampaikan dalam bahasa Inggris. Kegiatan yang diadakan dalam program Holiday Class antara lain:

Hari Pertama :

1.      In the Classroom

Materi Ordering Food @ 90 Menit, Siswa akan diajarkan materi bagaimana cara untuk memesan makanan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

2.      Outside of the Classroom

Setelah menerima materi odering food siswa ajan diajak untuk mempraktekan secara langsung memesan makanan ke Burger King dengan durasi 90 menit.

Hari Kedua :

1.      In the Classroom

Materi English Storytelling @90 Menit, siswa akan diajarkan untuk bercerita menggunakan Bahasa Inggris tentang masa lalu.

2.      Outside of the Classroom

Setelah menerima materi Storytelling siswa akan diajak pergi ke Museum Mpu Purwa untuk mempraktekan materi yang sudah didapat di kelas dengan durasi 90 menit.

Minimal peserta 3 siswa dan maksimal 9 siswa, pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah memenuhi. Harga Rp. 350.000 sudah termasuk E-sertifikat dan biaya outing. Dengan program Holiday Class, siswa tidak hanya merasa senang dan bersemangat dalam belajar bahasa Inggris, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang berharga dalam berbagai kegiatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat siswa dalam belajar bahasa Inggris dan membantu mereka memahami bahasa Inggris dengan baik. Informasi pendaftaran klik link berikut http://wa.me/6285608535577

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar